Cara Cek Resi aCommerce Untuk Mengetahui Status Pengiriman

Posted on

Cara Cek Resi aCommerce Untuk Mengetahui Status Pengiriman

Cek Resi aCommerce – Semakin berkembangnya aktivitas jual beli online membuat pengiriman paket melalui jasa pengiriman paket atau ekspedisi semakin meningkat. Kebutuhan akan jasa pengiriman barang yang semakin besar membuat para pengusaha yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang atau ekspedisi semakin bermunculan. Di indonesia sendiri ada beberapa persahaan jasa pengiriman barang atau ekspedisi yang sudah terpercaya seperti POS, JNE, Tiki, J&T, Ninja Xpress, Dakota, dan lainnya.

Beberapa perusahaan tersebut menawarkan jasa pengiriman dengan harga pengiriman per paket yang berbeda beda dari mulai yang paling murah hingga yang mahal. Banyaknya jasa pengiriman paket atau ekspedisi membuat para perusahaan harus bersaing baik itu dalam harga yang ditawarkan ataupun dalam teknologi digital yang digunakannya. Salah satunya yaitu bertujuan agar memudahkaan para pelanggan untuk bisa mengecek pengiriman paket dikirim.

Pelanggan bisa cek keberadaan paket kiriman melalui nomor resi ke aplikasi pelacak yang disediakan oleh perusahaan jasa pengiriman paket tersebut. Nah dengan begitu konsmen bisa mengetahui status kiriman paket, seperti keberadaan paket dimana, atau sudah ke tempat tujuan atau belum.Berbicara mengenai jasa pengiriman paket pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aCommerce.

aCommerce adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman paket terpercaya di indonesia. aCommerce sendiri merupakan jasa pengiriman paket yang bekerjasama dengan salah satu marketplaceterkemuka di indonesia yaitu Akulaku. Selain Akulaku, marketplace terkemukan lainnya juga banyak yang menggunakan jasa pengiriman aCommerce salah satunya yaitu Lazada.

Nah bagi kamu yang sering membeli barang lewat online di marketplace Akulaku dan kebetulan pihak penjual atau merchant menggunakan aplikasi Akulaku maka barang yang kamu pesan tersebut akan dikirim melalui jasa pengiriman barang aCommerce. Bukan hanya di Akulaku saja, pengiriman barang melalui jasa pengiriman aCommerce di lakukan merchant yang menjual barang di beberapa marketplace lainnya. Oleh karena itu bagi kamu yang menggunakan jasa pengiriman aCommerce sebaiknya kamu harus tahu nomor resi pengiriman tersebut.

Nomor resi aCommerce sangat penting untuk menetahui status pengiriman barang yang dilakukan melalui aCommerce. Kamu bisa lacak aCommerce akulaku agar bisa mengetahui posisi kebeadaan paket pengiriman yang kamu lakukan. Lantas bagaimana cara cek resi aCommerce akulaku atau aCommerce tracking agar bisa mengetahui status pengiriman ? Nah bagi kamu yang belum tahu cara cek resi aCommerce, silahkan ikuti langkah langkahnya seperti berikut ini.

Cara Cek Resi aCommerce Untuk Mengetahui Status Pengiriman

Dengan mengecek nomor resi yang didapatkan dari pihak merchat yang menggunakan jasa pengiriman aCommerce, maka kamu bisa mengetahui status pengiriman paket seperti keberadaan paket, penerima paket, dan informasi lainnya. Itulah kenapa nomor resi sangat penting setiap mengirim paket atau barang melalui jasa pengiriman.

Nah untuk cek resi aCommerce bisa kamu lakukan dengan mudah san cepat dengan cara seperti dibawah ini

  1. Kungunjungi alamat url berikut ini https://tracking.acommerce.asia/ atau kamu bisa langsung klik disini
  2. Masukkan nomor resi di kolom yang sudah disediakan
  3. Setelah itu klik tombol Trac Order
  4. Tunggu hingga status informasi pengiriman paket dengan nomor resi tersebut ditampilkan
  5. Selesai

Seperti itulah cara Cara Cek Resi aCommerce Untuk Mengetahui Status Pengiriman. Nah setelah kamu mengetahui status pengiriman paket di aCommerce namun paket pengiriman tersebut bermasalah entah itu salah alamat atau rusak. Maka kamu bisa menggunakan layanan Nomor Call Center  aCommerce atau kamu bisa datang langsung ke alamat kantor  aCommerce berikut ini.

Nomor Call Center  aCommerce

Telp. +62 21 2955 8500
E-mail info@acommerce.asia

Alamat Kantor Pusat aCommerce

PT aCommerce Solusi Lestari,
Sahid Sudirman Center Lt 17A,
Jalan Jendral Sudirman No 86
Jakarta Pusat 10220

Demikian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai cara cek resi aCommerce. Terima kasih dan semoga bermanfaat.