Cara Update Whatsapp Versi Terbaru Agar Bisa Main Stiker WhatsApp

November 10, 2018

Cara Update Whatsapp Versi Terbaru Agar Bisa Main Stiker WhatsApp

Cara Update Whatsapp – Aplikasi chatting dan sekaligus sosial media yang satu ini yaitu whatsapp baru baru ini meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur stiker. Aplikasi yang banyak digemari pengguna smartphone ini selalu menghadirkan fitur fitur terbaru yang bikin para penggunanya betah menggunakan aplikasi whatsappp. Adanya fitur stiker whatsapp tentunya membuat kegiatan di ruang obrolan akan semakin seru dan menarik. Pasalnya pengguna bisa mengekspresikan apa yang ingin diungkapklannya di ruang obrolan pesan whatsapp dengan menggunakan sticker whatsapp.

Fitur stiker yang belum lama ini rilis memang sudah lama ditunggu tunggu para penggunanya. Karena seperti yang kita ketahui aplikasi sosial media dan chatting lainnya sudah memiliki fitur stiker ini sudah sejak lama. Fitur stiker whatsapp bisa kamu gunakan untuk kirim stiker whatsapp ke teman, saudara, pacar, atau lainnya yang ada di kontak whatsapp kamu. Kamu juga bisa berkreasi membuat stiker whatsapp sendiri dengan menggunakan foto wajah kamu.

Untuk menggunakan fitur stiker whatsapp tersebut kamu harus perbarui aplikasi whatsapp kamu ke versi terbaru. Karena fitur stiker ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi whatsapp versi 2.18.329 atau di atasnya. Dengan cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa ke whatsapp versi terbaru kamu juga bisa memaksimalkan kinerja whatsapp kamu dan sekaligus kamu juga akan mendapatkan fitur fitur terbaru yang ada di whatsapp. Oleh karena itu jika kamu ingin menggunakan fitur stiker whatsapp atau fitur fitur terbaru lainnya maka kamu harus update whatsapp terbaru secara berkala.

Cara memperbarui wa ke versi terbaru bisa kamu lakukan dengan mudah melalui play store. Setelah itu kamu bisa menggunakan aplikasi whatsapp versi terbaru yang tentunya semakin menarik dengan banyaknya fitur fitur terbaru dan juga memiliki performa yang sangat maksimal dibanding dengan fitur whatsapp versi lama. Namun sayangnya masih banyak pengguna whatsapp yang tidak mengetahui cara update whatsapp ke versi terbaru agar bisa menggunakan stiker whatsapp yang sedang kekinian ini.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan share cara update whatsapp lama atau yang kadaluarsa ke versi terbaru agar bisa main stiker whatsapp. Cara memperbarui whatsapp ke versi baru sebenarnya sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Nah untuk lebih jelasnya silahkan lihat panduannya pada tutorial berikut ini.

Cara Perbarui Whatsapp Ke Versi Terbaru

Cara update whatsapp ke versi terbaru ada 4 metode yang bisa kamu lakukan yaitu melalui playstore, dengan melakukan uninstall aplikasi whatsapp, melalui halaman situs whatsapp, dan yang terakhir melalui whatsapp itu sendiri. Dapat disimpulkan bahwa memperbarui aplikasi whatsapp kita bisa dengan cara update whatsapp melalui playstore dan cara update whatsapp tanpa playstore. Oke langsung saja ikuti langkah langkahnya seperti berikut ini.

  1. Pertama buka aplikasi play store di smartphone android kamu
  2. Setelah itu silahkan kamu klik ikon garis tida yang ada di pojok kiri kanan atas. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini 
  3. Setelah itu klik My Apps & Game 
  4. Selanjutnya silahkan kalian klik aplikasi whatsapp messenger 
  5. Kemudian klik update 
  6. Setelah itu tunggu hingga proses update whatsapp versi terbaru selesai

Cara Update Whatsapp Melalui Install Ulang

  1. Pertama silahkan kamu hapus aplikasi whatsapp yang sudah terinstall di smartphone android kamu
  2. Kemudian buka aplikasi play store dan pada menu pencarian ketik whatsapp
  3. Setelah itu silahkan kamu klik install
  4. Tunggu hingga proses install berhasil
  5. Nah kini aplikasi whatsapp kamu sudah diperbarui ke versi terbaru

Cara Update Whatsapp Melalui Situs Whatsapp

  1. Silahkan kamu masuk ke halaman situs whatsapp DISINI
  2. Kemudian itu klik download, dan tunggu hingga proses download selesai
  3. Setelah aplikasi whatsapp kamu sudah diperbarui ke versi terbaru

Cara Update Whatsapp Melalui Menu Pengaturan di Whatsapp

  1. Buka aplikasi whatsapp kamu lalu klik setting
  2. Setelah itu silahkan kamu pilih Pembaruan Whatsapp dan tekan update
  3. Nah kini aplikasi whatsapp kamu sudah diperbarui ke versi terbaru

Nah itulah ke emapat cara update whatsapp ke versi terbaru agar kamu bisa menggunakan berbagai fitur baru di whatsapp

SudoWay