Cara Menggunakan Stiker di WA ( Whatsapp ) Untuk Kirim Pesan Whatsapp

November 5, 2018

Cara Menggunakan Stiker di WA ( Whatsapp ) Untuk Kirim Pesan Whatsapp

Cara Menggunakan Stiker di WA – Sticker whatsap android akhir akhir ini menjadi topik trending dikalangan pengguna whatsapp. Pasalnya fitur sticker for whatsapp apk yang belm lama rilis ini sudah lama ditungu tunggu para pengguna whatsapp. Fitur stiker whatsapp terbaru ini sebenarnya tidak ada yang istimewa atau hampir sama dengan fitur stiker pada aplikasi chat lainnya seperti Line, BBM, Messenger, dan lainnya. Namun karena pada aplikasi whatsapp ini baru rilis maka tidak heran kalau stiker whatsapp ini menjadi boobming.

Adanya fitur stiker whatsapp bagi sebagin orang menjadi hal yang penting dan menarik, karena dengan adanya fitur whatsapp pengguna bisa mengekspresikan perasaannya dengan menggunakan stiker di whatsapp. Meskipun begitu pengguna juga bisa mengekspresikan sesuatu cukup dengan menggunakan emoji ataupun GIF. Namun dengan adanya fitur sticker whatsapp ini bisa membuat kegiatan chat di ruang obrolan menjadi lebih seru dan menarik.

Untuk dapat menggunakan stiker di whatsapp pengguna bisa melakukannya dengan mudah. Namun sebelum itu kamu terlebih dahulu harus download sticker whatsapp gratis atau juga bisa dengan cara membuat stiker sendiri pada whatsapp. Nah di beberapa postingan kami sebelumnya, kami juga sudah membahas mengenai cara buat stiker whatsapp sendiri dengan menggunakan foto wajah sendiri dan download stiker di whatsapp gratis.

Fitur stiker di whatsapp yang belum lama ini rilis tidak kalah kerennya dengan fitur stiker di Line, BBM, Messenger, atau sosial media lainnya. Fitur stiker di whatsapp juga memiliki beragam stiker yang cukup lengkap seperti sticker wa lucu ataupun stiker whatsapp bergerak. Semua stiker di whatsapp tersebut bisa kamu gunakan untuk aktivitas chat si whatsapp, entah itu dengan cara kirim stiker di whatsapp ke teman atau untuk dijadikan status di whatsapp.

Karena fitur stiker whatsapp ini belum lama rilis meungkin bagi sebagian orang masih belum mengetahui cara menggunakan stiker whatsapp di android untuk kirim pesan wa ke teman kontak whatsapp. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan melengkapi kategori stiker whatsapp dengan membagikan tutorial cara menggunakan stiker di whatsapp untuk kirim pesan di whatsapp.

Cara Menggunakan Stiker di Whatsapp Untuk Kirim Pesan Whatsapp

Sebelum kamu mengikuti tutorial cara menggunakan stiker di whatsapp yang kami bagikan ini, pastikan kamu sudah mengupdate whatsapp ke versi terbaru. Caranya buka play store dan lakukan pembaruan WA kamu. Setelah itu silahkan ikuti langkah langkah seperti berikuti ini.

  1. Setelah kamu berhasil memperbarui WA kamu ke versi terbaru, lalu silahkan kamu buka percakapan dengan teman atau saudara yang akan kamu kirim stiker di whatsapp
  2. Kemdian silahkan kamu pilih menu emoji yang beada di sebelah kolom untuk mengetik lalu pilih ikon stiker yang berada di sebelah ikon GIF. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini 
  3. Selanjutnya untuk menambahkan sticker pack, silahkan kamu ketuk ikon tambah yang letaknya berada di sudut kanan atau berada dibawah tombol voice note. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini 
  4. Kemudian silahkan kamu download sticker di whatsapp android gratis sesuai yang kamu inginkan. Ada banyak stiker yang sangat beragam yang bisa kamu pilih. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini 
  5. Nah setelah kamu selesai memilih stiker whatsapp yang akan kamu gunakan, lalu silahkan kamu tekan tombol panah
  6. Dengan mengikuti langkah langkah diatas tadi kamu dapat mengirim pesan whatsapp dengan menggunakan stiker
  7. Selesai

Terima kasih sudah mengunjungi postingan artikel SUDOWAY.ID yang membahas cara menggunakan stiker di whatsapp. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

 

SudoWay