Build Status & Skill Monk Ragnarok Eternal Love

November 7, 2018

Build Status & Skill Monk Ragnarok Eternal Love

Build Monk Ragnarok Eternal Love – Hai sobat sudoway terima kasih sudah setia mengunjungi artikel terbaru dari kami. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi mengenai build monk ragnarok eternal love. Nah bagi kamu pecinta game Ragnarok Mobile pastinya informasi ini sangat bermanfaat buat kamu, untuk itu simak informasi selengkapnya berikut ini.

Apa itu Monk ? Yups mok adalah job alternatif yang bisa digunakan atau diambil setelah Acolyte. Nah jadi setelah kamu acolyte ada dua pilihah yang bisa kamu pilih ayitu memilih untuk berubah menjadi job priest atau kamu juga bisa memilih menjadi Monk. Untuk job Monk ini lebih fokus pada peranananya yaitu berperan menjadi damage daler dengan skill Ashura Stikenya. Nah skill Ashura ini bisa mengalahkan lawan lawannya hanya dalam satu hit saja, dengan begitu monk akan berubah menjadi attacker dalam party.

Monk sendiri merupakan profesi dari lanjutan Acolyte dan juga profesi dengan salah satu berkekuatan dengan fisik yang paling besar dan juga telah menguasai berbagai jurus jurus pukulan ataupun bela diri. Untuk profesi yang satu ini memungkinkan untuk bisa bertempur secara fisik yakni tanpa menggunakan senjata apapun seperti senjata jenis iron fist, atau senjata cakar yang memiliki kemampuan. Selain itu pada kombo serangannya pun cukup banyak jenisnya, dan berbeda dengan priest. Nah untuk karakter ini selain supportif, karakter ini juga bisa dijadikan karakter yang bertugas untuk menyerang.

Kemudian kemampuan yang dimilikinya pun dapat memanggil ‘Spirit Sphere’ yang akan membantu dalam setiap pertempuran. Monk memiliki sebuah jurus andalan yang bernama Ashura Strike, yang mengorbankan semua SP untuk diberikan damage ke musuhnya. Sedangkan untuk tempat yang digunakan monk untuk berubah berada di sebelah timur laut dari kota prontera. Lantas bagaimana cara build monk ragnarok eternal love ? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Build Status & Skill Monk Ragnarok Eternal Love

Ada beberapa jenis monk yang bisa kamu build setelah kamu berhasil menyelesaikan quest monk, antara lain sebagai berikut.

Monk Tipe Agi (Full Speed)

Untuk monk yang satu ini memiliki full speed atau kecepatan tinggi, apalagi jika didukung dengan Triple Attack yang bisa menambah damage monk akan menjadi semakin membesar. Untuk monk tipe ini tidak mampu hunt sendiri, karena int yang dimilikinya sedikit, maka jika kalian hitung akan menjadi seperti berikut ini.

99 +8 Str
99 +7 Agi

Sedangkan untuk sisanya bisa int atau juga dex

Nah untuk tipe yang ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang rebirth dengan cepat atau ingin mengganti ke job 3 dengan target incarannya job champion. Selain itu untuk monk tipe yang ini diperlukan partner atau teman main yang sudah jago atau handal yang bisa menjaga status gamer pada saat sedang  increase agi,  angelus, blessing, imposito magnus.

Monk tipe ini juga bisa memulai dengan cara betahan di hode hingga job level ke 15, kemudian dilanjutkan ke slepper hingga ke level 50. Setelah itu jika sudah berhasil mencapai base level 90. Ada beberapa rintangan yang mungkin bisa menyulitkan nya, salah satunya pada vit yang kamu punya. Oleh karena itu atur boy kamu agar bisa memperkuat def gamer. Hanya saja akan berresiko dengan mengalami penurunan pada speeed gamer. Nah ada beberapa sklill yang harus kamu ambil diantaranya sebagai berikut.

10 Iron Hand
5 Call Spirit
1 Absorb spirit
10 Triple Attack
10 Dodge
4 Steel Body
5 Ouadruple Attack
5 Way Of the dragon

Perlu kamu ketahui untuk monk tipe ini tidak bisa mengambil skill Ashura Stike karena akan berasiko yang membuat damage yang didapatkan musuh menjadi kecil. OLeh karena itu kamu harus mengambil increase agi level 10 dan juga blessing level 10 pada saat menjadi monk.

Monk Tipe Int ( Ashura Strike)

Untuk monk tipe int ini tidak memiliki kecepatan seperti monk tipe agi, karena untuk tipe monk yang satu ini hanya memiliki 9 agi. Saat baru pertama kali menaikan tipe monk yang satu ini menjadi acolyte kamu akan merasa kesulitan. Namun ketika suda menjadi monk, kamu bisa dengan mudah mendapatkan exp. Nah berikut beberapa status yang harus kamu miliki.

99 Str
60 int
70 dex
9 agi ( sisa dari status novice)

Dengan menggunakan int yang kamu miliki, naka kamu bisa dengan mudah mengalahkan monster dengan vit yang tinggi atau monster dengan tipe undead. Selain itu dengan menggunakan skill infiltration seperti pada level 78 saja kamu mampu membunuh sleepr dengan menggunakan 2x serangan. ALasannya karena pada infiltration terdapat efek yang bisa menambahkan damage ke monster yang memiliki vit diatas karakternya.

Padahal vit karakter yang kamu miliki cuma satu dan tentunya hal seperti ini sangat menguntungkan kamu. Selain itu monk tipe ini juga bisa mengikuti WOE dan juga mampu melawan MPV. Karena untuk tipe monk yang ini memiliki skill ashura strike yang mampu membunuh lawan lawannya dengan mudah . Di ICe Titan menjadi salah satu lokasi atau tempat yang karakter kamu hingga base level 99. Nah berikut beberapa skill yang harus kamu ambil.

5 Iron Hand
5 Call Spirit
5 Dodge
1 Absorb Spirit
8 Triple Attack
5 Infiltration
5 Finger Offensive
5 Ouadruple Attack
5 Way Of the dragon
1 Steel Body
5 Ashura Strike

Ketika menjadi acolyte kamu jangan mengambil increase agi hingga kamu mencapai level 10 akan tetapi hingga level 5 saja. Setelah itu silahkan kamu ganti heal level 8,, nah dengan begitu ketika menjadi monk akan lebih mudah meregerasi HP.

Nah seperti itulah build monk ragnarok eternal love. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

SudoWay