Pengertian Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love dan Cara Menggunakannya

Posted on

Pengertian Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love dan Cara Menggunakannya

Big Cat Credit Card Ragnarok – Apa itu Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love dan bagaimana cara menggunakan Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love ? Yups bagi kamu penasarang mengani Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love itu dan tidak tahu cara menggunakannya, kamu tidak perlu khawatir karena pada game seies kali ini kami akan menjelaskannya secara lengkap mengenai Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternel Love. Untuk itu silahkan simak selengkapnya diartikel ini.

Ragnarok Mobile Eternel Love adalah game yang belum lama rilis, namun kini Ragnarok Mobile Eternel Love sudah banyak dimainkan para penikmat game di seluruh dunia termasuk diindonesia. Game ini cukup sukses ditengah boomingnya game mobile legends yang sudah lebih dulu populer. Bahkan kemungkinan Ragnarok Mobile Eternel Love akan menggeser mobile legends dari ditahta puncak populer game mobile.

Ragnarok Mobile Eternel Love ini sebenarnya bukan game baru, game ini merupakan game klasik PC yang  eksis di tahun 2000 an, namun kini Ragnarok Eternel Love kembali rilis pada tanggal 30 oktober 2018 dengan versi mobile. Tidak heran kalau game Ragnarok Mobile Eternel Love ini sudah di download lebih dari satu juta kali dalam waktu yang singkat. Dan indonesia sendiri menjadi salah satu negera yang memiliki banyak pemain Ragnarok Mobile Eternel Love.

Namun sayangnya masih banyak pemain yang masih belum mengerti mengenai game Ragnarok Mobile Eternel Love ini. Salah satunya yaitu big cat credit card ragnarok mobile. Banyak pemain yang bertanya tanya dan penasaran mengenai big cat credit card ragnarok mobile. Oleh karena itu kami akan menjelaskannya secra lengkap untuk kamu berikut.

Apa Itu Big Cat Credit Card Ragnarok Mobile Eternal Love ?

Setelah kamu membeli Big Cat Coin, Zeny, atau 31 Days premium di Ragnarok Eternal Love maka secara otomatis kamu akan mendapatkan Big Cat Credit (kartu kredit big cat) atau B Coin Credit Card yang masuk kedalam kernjang pembelian kamu. B Coin Credit Card akan kamu dapatkan setiap kali kamu membeli barang dari toko ReCharge dengan menggunakan uang asli.

B Coin Credit Card adalah dompet yang kamu gunakan pada saat kamu akan mengirim hadiah ke teman kamu. Ketika kamu ingin memberikan hadiah ke teman baik itu berupa barang ataupun peralatan dari toko Exchange. Maka kamu harus membayar sejumlah kredit koin B yang terdapat di bagian atas biaya barang tersebut dan juga biaya untuk transaksi yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Membeli Barang di Bursa Toko dengan Menggunakan Zeny Bukan B Coin Credit

Untuk kredit yang ditambahkan ke kartu kredit koin B kamu itu dihitung berdasarkan kriteria berikut ini

1 Koin Kucing Besar – 10.000 kredit

10.000 Zeny – 10.000 Kredit

Premium – 500.000 Kredit

Hadiah Yang Didapatkan

NPC untuk melakukan gifting yang berbernama Big Cat Man Exchange Clerk . Kamu dapat menemukan orang ini di semua ibu kota permainan di Prontera, Geffen, Morroc, Payon, dll.

Tidak semua item dari toko Exchange tersedia untuk mendapatkan hadiah, karena yang tersedia hanya item di atas 100.000 Zeny . Nah untuk mengetahuinya apakah item tersebut tersedia untuk pemberian hadiah atau tidak, maka silahkan kamu buka jendela beli item yang berada di sudut kanan bawah dan setelah itu kamu akan melihat pesan “Item ini dapat diberikan kepada teman setelah pembelian”. Contoh kami mencoba membeli Kartu Roda Kodok yang harganya sekitar 169.160 Zeny

Setelah kamu berhasil membeli item dari Toko Exchange tersebut, maka  item tersebut akan tersedia di tab Riwayat Perdagangan . Dari sini, kamu akan melihat tombol Present yang berada di samping tombol Collect . Silahkan kamu klik Present untuk mengirimnya ke teman kamu.

Setelah itu kamu akan melihat di sudut atas jendela pop-up, biaya yang diperlukan untuk mengirim hadiah ini yaitu 169.160 B Coin Credit , jumlah tersbut sama saat kamu membeli item di Zeny . Selain itu kamu juga dikenakan biaya tambahan  transaksi sebesar 10.000 Zeny . Untuk memilih penerima, Silahkan kamu tombol + . Namun, pesan khusus tidak berfungsi pada saat itu.

Selanjutnya silahkan kamu pilih teman yang ingin kamu berikan sekarang tersebut. Hanya teman yang sedang online yang akan tercantum di sini.

Setelah itu silahkan klik Hadiah ke teman untuk mengirim hadiah tersebut, dan silahkan kamu membayar sebesar 169.160 B Coin Credit plus biaya transaksi 10.000 Zeny

Kamu bisa menggunakan opsi untuk mengirimnya secara Anonim. Setelah itu silahkan kamu klik tombol konfirmasi untuk mengirim hadiah.

Setelah hadiah berhasil dikirim kamu akan ada pemberitahuan bahwa teman kamu sudah menerima hadiah tersebut. Ini akan menunjukkan jumlah yang dikurangi dan sisa B Coin Credit yang kamu miliki.

Silahkan cek Kartu Kredit Koin B, apakah total saldo sekarang sudah dikurngi dengan 169.160 kredi. Setelah itu transaksi akan muncul di buku catatan yang diberi label sebagai Biaya Penyajian

Cara Menerima Hadiah

Setelah penerima menerima hadiah. Pengirim Pesan Gingerbread akan muncul di depannya.

Untuk menerima hadiah, penerima harus mengklik Kasus Myst Terbuka.

Jendela pop-up akan muncul dengan pesan dari pengirim.  Silahkan kamu klik Tanda akan menerima hadiah dan mengklik Menolak jika kamu menolak hadiah tersebut

Hadiah diterima! Pengiriman Gingerbread secara otomatis akan hilang setelah menerima hadiah.

Untuk merangkum semuanya. Pengirim masa kini menghabiskan jumlah berikut:

Kartu Roda Frog – 169.160 Zeny
Biaya Penyajian (Roda Frog Card) – 169.160 B Coin Credit
Biaya Transaksi – 10.000 Zeny

Hanya itu saja informasi yang kami share dikesempatan kali ini mengenai big cat credit card ragnarok mobile. Terima kasih dan semoga bermanfaat.