Nomor Call Center Akulaku Bebas Pulsa Customer Service CS 24 Jam Terbaru

Posted on

Nomor Call Center Akulaku Bebas Pulsa Customer Service CS 24 Jam Terbaru

Call Center Akulaku – Seiring dengan meningkatnya pengguna internet di indonesia, kini berbagai situs belanja online semakin bermunculan dengan menawarkan berbagai layanan yang sangat menarik untuk para pelanggannya. Nah diantara situs belanja online yang populer dan kini sedang naik daun adalah situs akulaku. Situs toko online yang satu ini bisa dibilang situs yang masih baru dan belum sepopuler situs toko online yang lebih dulu eksis dan populer seperti shopee, bukalapak, dan tokopedia.

Meskipun begitu Akulaku bisa dibilang situs toko online pendatang baru yang cukup sukses dan banyak diminati, karena situs akulaku menawarkan berbagai kemudahan dalam berbelanja kepada para pelanggannya yang tidak dimiliki di toko online lainnya. Salah satu layanan menarik yang ditawarkan situs akulaku yaitu pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit pembeli bisa membeli berbagai produk atau barang yang ada di akulaku secara kredit.

Sistem pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ini tentunya bisa membantu pembali yang ingin membeli produk atau barang tanpa harus bayar cash sekaligus. Karena pembeli bisa membeli secara kredit dengan angsuran mulai dari 1, bulan hingga 6 bulan untuk berbagai jenis produk atau barang yang ada di situs akulaku. Untuk barang yang dijual di situs akulaku sama halnya seperti toko online lainnya, yakni banyak produk atau barang hingga ratusan produk yang dijual atau bekerja sama dengan akulaku.

 

Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs aptoide.co.id untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.

 

Nah bagi kalian yang tertarik untuk berbelanja di situs akulaku dengan menggunakan sistem kredit atau cicilan, kalian bisa melakukannya dengan mendaftar terlebih dahulu melalui fitur yang ada di aplikasi akulaku. Cara daftar untuk berbelanja barang sistem kredit di akulaku caranya cukup mudah yaitu kalian cukup dengan mengisi formulir pendaftaran dengan data yang lengkap setelah itu kaliantunggu konfirmasi selanjutnya yakni persetujuan pengajuan tersebut dari pihak akulaku.

Selain itu kalian berbelanja dengan menggunakan sistem cicilan yang ada di akulaku tidak menerapkan sistem survei kepada pembeli yang mengajukan sistem kredit tersebut. Dengan adanya sistem kredit yang diterapkan toko online yang satu ini, berhasil membuat banyak orang yang tertarik untuk berbelanja di situs akulaku dengan menggunakan layanan e-commerce secara kredit.

Semakin banyaknya peminat masyarakat untuk berbelanja online di akulaku dengan menggunakan layanan sistem kredit yang ada di akulaku membeuat akulaku memperluas cakupan layanan sistem kredit ini di berbagai kota lainnya di indonesia. Perlu kalian ketahui layanan pengajuan dengan sistem kredit ini awalnya hanya untuk di area jabodetabek (jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi) dan diwilayah jawa barat saja.

Metode Pembayaran Cash dan Sistem Cicilan di Akulaku

Bagi pembeli yang ingin membeli barang di akulaku secara cash dan dengan  bisa dilakukan dengan cara transfer melalui kartu kredit (visa dan mastercard), antar bank, kartu debit online, dan juga sistem bayar online seperti MOLpay, WebCash, Globe GCash, dan lainnya. Selain itu pembeli juga bisa bertransaksi melalui indomaret di beberapa wilayah yang ada di indonesia.

Pada dasarnya cara sistem pembayaran yang ada di akulaku sama seperti toko online lainnya yang bisa dilakukan dengan mudah. Namun jika pembeli ada masalah dalam berbelanja di akulaku, atau ada saran dan kritikannya. Pembeli bisa menghubungi customer service akulaku bebes pulsa 24 jam di nomor call center akulaku berikut ini.

Nomor Call Center Akulaku dan ALamat Kantor Pusat Akulaku

Layanan call center akulaku ini bisa digunakan kepada para konsumen yang ingin menghubungi pihak akulaku ketika mengalami masalah mengenai pelayanan yang ada di akulaku. Selain itu konsumen juga bisa memberikan saran dan kritiknya melalui nomor call center akulaku atau alamat email akulaku. Nah bagi kalian salah satu pembeli atau konsumen akulaku yang ingin menyampaikan keluhan, kritik, dan sarannya silahkan kalian bisa hubungi nomor telepon dibawah ini.

No Telepon : 1500920 
Jam Operasional : Senin – Minggu ( 09:00 – 21:00 )
Alamat Email : csid@akulaku.com

Alamat Kantor  Pusat Akulaku

PT. SILVVR ARTHA INDONESIA
Gedung Graha Lestari, Lt 11 Zona 5
Jl. Kesehatan Raya No 48 / Jl. Petojo Sambangan No 2 Cideng
Jakarta Pusat 10160
Website Resmi : http://akulaku.com

Itulah informasi mengenai Nomor Call Center Akulaku Bebas Pulsa Customer Service CS 24 Jam Terbaru 2018. Terima kasih dan semoga informasi ini bisa membantu.