Frekuensi RCTI Mpeg2 Mpeg4 November 2018 di Satelit Palapa

October 30, 2018

Frekuensi RCTI Mpeg2 Mpeg4 November 2018 di Satelit Palapa

Frekuensi RCTI  – RCTI merupakan salah satu TV swasta di indonesia yang memancarkan siaran berbagai program TV seperti berita, sinetron, gosip, olahraga, film, komedi, dan lainnya ke seluruh wilayah indonesia. Sejak didirikannnya chanel RCTI atau singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia pada 1 januari 1987 hingga sekarang ini RCTI masih terus eksis dan menjadi salah satu channel TV swasta yang banyak digemari masyarakat indonesia.

Selain RCTI terdapat juga beberapa channel TV swasta lainnya yang bisa dinikmati masyarakat indonesia untuk menonton berbagai tayangan hiburan atau informasi dengan mudah dan murah seperti SCTV, TRANS7, TRANS TV, NET TV dan berbagai channel TV swasta lainnya.  Tidak heran kalau hampir semua rumah memiliki perangkat televisi.

Dari beberapa channel TV tersebut RCTI bisa bilang salah satu channel TV terpopuler dengan pengemar terbanyak di seluruh indonesia bahkan sampai daerah pelosok sekalipun. Namun sayangnya masih ada beberapa wilayah terutama di tempat terpencil yang masih belum maksimal bisa menonton berbagai program di channel RCTI karena frekuensi jaringan yang belum menjangkau dengan baik.

Meskipun begitu RCTI hingga saat ini terus berbenah melakukan perbaikan dan perbaruan dengan mengupdate teknologi frekuensi siaran agar bisa dinikmati secara maksimal oleh seluruh masyarakat indonesia termasuk daerah terpencil sekalipun. Nah bagi kamu yang mengalami kesulitan atau masalah pada frekuensi channel TV yang sulit dijangkau sehingga gambar yang dihasilkan tidak bagus atau terhubung sama sekali. Maka dengan menggunakan antena parabola menjadi solusinya.

Dengan menggunakan parabola berbagai channel TV seperti RCTI, SCTV, NET TV dan lainnya bisa kamu nikmati berbagai program tayangan diberbagai channel TV. Hanya saja kamu perlu mengatur TV satelit pada tempat yang terdapat arah sinyal yang kuat. Sehingga titik koordinat satelit bisa terkoneksi dengan antena yang menghasilkan frekuensi TV dengan baik.

Selain itu masing masing tempat atau daerah juga memiliki lokasi beam satellite yang berbeda beda, oleh karena itu kamu harus menyesuaikan jenis receiver nya sesuai lokasi beam satelite di tempat kamu tersebut. Ada beberapa merek receiver yang bisa kamu pulih dan gunakan ditempat kamu seperti nerk tanaka, matrix garuda, geosat, technosat, dan merek receiver lainnya.

Seperti yang kami katakan diatas tadi untuk mendapatkan siaran TV dari channel TV seperti stasiun RCTI maka kamu harus melakukan pengaturan atau setting parabola dan berbagai perlengkapan lainnya dengan benar. Seperti dalam penggunaan kabel lokasi arah penerimaan sinyal, settingan pada receiver dan lainnya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan pfrekuensi channel RCTI dengan kualitas gambar dan suara yang sangat memuaskan.

Nah bagi kamu yang ingin menyetting frekuensi RCTI palapa c2 atau frekuensi RCTI di telkom 3s agar bisa mendapatkan kualitas video dan suara yang maksimal, baik itu dengan cara manual ataupun otomotis pastinya kalian membutuhkan frekuensi dan simbolrate para bola untuk channel RCTI. Oleh karena itu kami sudah siapkan Frekuensi RCTI Mpeg2 Mpeg4 Nopember 2018 yang paling terupdate dibawah ini.

Frekuensi RCTI  MPEG2 Terbaru November 2018 Palapa D

Kode Frekuensi rcti : 04187
Kode Simbol Rate rcti: 08800
Polaritas : V
Kode Audio PID : 1120&nbsp
Kode Video PID : 1160

Frekuensi RCTI MPEG4 Terbaru November 2018 Palapa D

Kode Frekuensi tv rcti : 04533
Kode Simbol Rate rcti: 07199
Polaritas : H&nbsp
Kode Audio PID : 1110
Kode Video PID : 1120

Nah itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai Frekuensi RCTI Mpeg2 Mpeg4 November 2018 di Satelit Palapa. Semoga apa yang sudah kami share ini bisa membantu dan bisa bermanfaat buat para pembaca SUDOWAY.ID

SudoWay