Download Joox Music VIP Apk Mod v4.5 Premium Gratis Terbaru 2019

Posted on

Download Joox Music VIP Apk – Mendengarkan musik lewat streaming menjadi hiburan tersendiri bagi mereka pecinta musik atau hanya sekedar hobi mendengerkan musik saja pada saat santai atau sambil menemani aktivitas bekerja dikantor. Bagi kamu pecinta musik sejati kamu perlu download aplikasi streaming musik gratis joox vip permanent.

Aplikasi ini salah satu aplikasi music streaming yang sangat populer dan banyak dicari pengguna android. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi repot repot pergi ke tempat karokean karena dalam aplikasi jox mod ini tersedia banyak lagu yang bisa kamu dengarkan. Selain itu kamu juga bisa mendownload lagu lagu kesukaan kamu untuk diputar pada saat offline.

 

Aplikasi yang dikembangkan oleh Tencent Holding Ltd asal china ini sekarang sudah legal menggunakan internet. Selain itu terdapat banyak lagu gratis yang bisa kamu dengarkan lewat aplikasi ini, aplikasi joox music juga telah menyediakan akses banyak video musik yang jumlahnya hingga ribuan lebih.

Nah untuk cara mengaksesnya pun sangat mudah yakni kamu hanya tinggal klik ikon video apabila kamu ingin melihat video klik lagu pada aplikasi Joox Musix ini. Selain itu kamu juga bisa membuat daftar lagu dan juga kamu bisa menyimpan lagu kesukaan kami untuk di aplikasi Joox music ini.

Pada aplikasi joox music ini terdapat banyak fitur fitur penting yang bisa dikatakan aplikasi Joox Music ini adalah aplikasi pemutar musik streaming terbaik saat ini. Kemudian kamu bisa mengakses aplikasi Joox Music dengan  melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun facebook atau email.

Setelah itu kamu bisa mendengarkan ribuan music atau memutar video favorit kamu melalui aplikasi Joox Music. Keunggulan lainnya dari aplikasi Joox Music yaitu lagu lagu yang ada didalam Joox Music ini tidak tersedia pada platform atau aplikasi streaming musik lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan bagikan Aplikasi Joox Music VIP Mod Apk premium yang bisa kamu download gratis di link tautan yang kami sediakan dibawah. Dengan download Joox Music VIP Mod Apk kamu bisa menikmati fitur premium yang ada dalam aplikasi dengan gratis, dan kamu tidak perlu lagi repot repot harus membeli fitur premium untuk menggunakannya. Oke langsung saja bagi kamu yang tertarik silahkan kamu bisa download aplikasi Jox VIP Apk secara gratis dibawah ini.

Fitur Joox VIP Apk Gratis :

  • Joox Radio ( Dapat mengakses ke 50 lebih radio dengan total jumlah lagu yang tidak terbatas )
  • Perpustakaan Radio ( Bisa mengakses musik dari berbagai berbagai negara )
  • Rekomondasi Playlist ( Pihak Joox Music akan merekomendasikan lagu lagu yang kamu suka )
  • Personalized Music ( Mengatur daftar putar lagu dan juga lagu favorit yang kamu pilih )
  • Real-Time Sharing (Bisa saling berbagi lagu ke teman kontak WeChat kamu)
  • Hidup Penyiaran (Kamu akan berasa lebih dekat dengan artis idola kamu)

Informasi Aplikasi Joox Music VIP :

  • Nama : Joox Music Premium Mod Terbaru
  • Versi : 4.2.1
  • Pengembang : Tencent Mobility Limited
  • Ukuran: 47 MB
  • Membutuhkan Android: 4.1+
  • Info Lebih Lanjut: Google Play

Cara Install :

  1. Download aplikasi Joox Music VIP Mod apk di link tautan yang kami sediakan dibawah
  2. Selanjutnya masuk ke menu setting > Security > Centang Unknown Source
  3. Setelah itu silahkan install aplikasinya hingga selesai
  4. Untuk bisa mengakses aplikasi Joox Music kamu terlebih dahulu melakukan registrasi atau daftar akun Joox Music
  5. Silahkan kamu bisa mendaftarnya dengan menggunakan email atau akun facebook

Download Joox VIP Apk

Link Download

Demikian informasi yang kami share pada postingan artikel terbaru Sudoway.id kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.