[X]

Cara Daftar GrabFood Lewat Online Dengan Mudah dan Cepat – SUDOWAY.ID

Cara Daftar GrabFood Lewat Online Dengan Mudah dan Cepat

October 10, 2018

Cara Daftar GrabFood Lewat Online Dengan Mudah dan Cepat

Apa itu GrabFood dan bagaimana cara daftar GrabFood ? Nah pada tutorial series kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap. GrabFood adalah perusahaan jasa pesan antar makanan yang berbasis aplikasi android. GrabFood ini merupakan perusahaan yang bernaung di perusahaan gojek online Grab.

Dengan menggunakan GrabFood kamu bisa pesan makanan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan smartphone. Kamu juga bisa bermitra dengan GrabFoob dengan mendaftarkan restoran atau usaha kuliner kamu di GrabFood, dengan mendaftarkan restoran di GrabFood tentunya membuka kesempatan peluang bisnis yang akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Karena restoran atau usaha kuliner kamu akan dipasarkan sangat luas yang melalui GrabFood, hal ini tentunya akan meningkatkan penghasilan restoran atau usaha kuliner kamu karena penjualan akan semakin meningkat dan pesanan makanan pun juga akan semakin bertambah banyak.

Lantas bagaimana cara bagi hasil antara pihak pemilik restoran dengan GrabFood ? Untuk masalah bagi hasil GrabFood nanti akan di jelaskan dari pihak GrabFood setelah pada saat kamu melakukan pengisian formulir pendaftaran di GrabFood, dari pihak grabfood nantinya akan menghubungi kamu untuk menjelaskan se kemapembagian hasil antara kamu sebagai pemilik restoran dan juga pihak GrabFood.

Setelah kamu mendaftar GrabFood maka usaha kuliner atau restoran akan masuk ke aplikasi GrabFood (App GrabFood) dan para pelanggan sudah bisa memesan makanan yang ada di aplikasi GrabFood tersebut.

Untuk makanan yang di pesan oleh konsumen lewat aplikasi GrabFood nantinya masuk ke aplikasi GrabDriver yang bertugas untuk mengantarkan pesanan makanan tersebut ke konsumen. Konsumen dapat memesan makanan di GrabFood mulai dari jam 10.00 hingga 23.00 tergantung makanan yang di pesan, jika makanan tersebut dari restoran yang masih buka maka konsumen bisa memesannya.

Nah bagi kamu yang memiliki bisnis kuliner, restoran, atau memiliki produk makanan, kamu bisa bermitra dengan GrabFood dengan mendaftar GrabFood secara online di Jakarta, Bandung, Bali, Solo, Surabaya, Lampung, Batam, Manado, Palembang, Medan dan kota lainnya.

Cara daftar GrabFood secara online sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mengsisi formulir pendaftaran GrabFood yang tersedia di website resmi dari grab atau kamu juga bisa langsung kunjungi website grab DISINI. Setelah itu silahkan kamu isi form pendaftaran restoran GrabFood denganbenar dan lengkap.

Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak cara Pengisian Pendaftaran GrabFood seperti berikut ini.

  • Businnes Name : Silahkan kamu isi dengan nama restoran atau usaha kuliner yang akan kamu daftarkan di GrabFood
  • Address : Silahkan kamu isi dengan alamat kamu
  • City : Isi dengan memilih kota kamu
  • First Name : Isi dengan Nama depan kamu
  • Last Name : Isi dengan Nama belakang kamu
  • Mobile Phone Isi dengan nomor telepon yang bisa dihunbungi
  • Email Adress : Isi dengan alamat email kamu
  • Notes Or Questions : Isi dengan menulis pertanyaan atau tanggapankamu mengenai GrabFood
  • Apabila captcha silahkan kamu ceklis
  • Nah terakhis silahkan klik submit

Note : Apabila ada pertanyaan mengenai pendaftara atau keluhan GrabFood silahkan kamu hubungi Call Center GrabFood di 021 – 8064 8777

Setelah kamu mengisi formulir pendaftaran GrabFood silahkan tunggu pemberitahuan selanjutnya dari pihak GrabFood lewat panggilan telepon atau email.

Sudoway.id

Related Post