Cara Cek Resi Ninja Xpress Untuk Mengetahui Keberadaan Paket

October 20, 2018

Cara Cek Resi Ninja Xpress Untuk Mengetahui Keberadaan Paket

Jika pada postingan sebelumnya kami telah membagikan cara cek rsi lion express, kali ini kami akan membagikan cara cek resi ninja xpress untuk mengetahui status kiriman paket. Nomor resi atau nomor tracking ID yang didapatkan pada saat kita mengirim barang melalui perusahaan jasa pengiriman seperti ninja xpress, lion express, JNE, atau lainnya berfungsi untuk mengecek status kiriman paket atau posisi keberadaan dan kondisi paket yang sedang kita kirim melalui perusahaan ekspedisi tersebut.

Semakin maraknya pengiriman paket melalui perusahaan jasa pengiriman membuat para perusahaan ekspedisi berlomba lomba untuk memberikan layanan terbaik pengiriman barang dengan cepat dan aman. Nah jika kamu sering mengirim paket melalui salah satu perusahan ekspedisi seperti Ninja xpress pastinya kamu ingin mengetahui posisi keberadaan atau kondisi barang yang kamu kirim apakah sudah sampai ketempat tujuan dengan keadaan baik atau tidak.

Untuk cara mengetahui keberadaan paket kiriman ninja xpress bisa dilakukan dengan mudah melalui resi ninja xpress yang diterima. Namun sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara cek resi ninja xpress. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorialnya untuk kamu yang masih belum tahu bagaiamana cara cek resi ninja xpress.

Dengan cek resi ninja express kamu bisa mengetahui posisi keberadaan barang, kondisi barang, dan juga pengiriman ninja xpress berapa lama untuk sampai ke tempat tujuan. Selain itu cek resi ninja ninja van id dan ninja premium akan kami jelaskan di tutorial ini. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Cek Resi Ninja Xpress Untuk Mengetahui Keberadaan Paket

Cara cek resi ninja xpress bisa kamu lakukan 2 metode yakni dengan menggunakan ninja xpress tracking melalui browser dan melalui aplikasi ninja easy. Nah untuk langkah langkahnya silahkan lihat berikut ini.

Cara Cek Ninja Xpress Melalui Ninja Xpress Tracking

  1. Buka browser di HP atau laptop kamu lalu ketik halaman website berikut ini ” https://www.ninjaxpress.co/ “
  2. Setelah kamu berhasil masuk ke menu halaman lalu tekan “LACAK TRACKING ID ANDA”
  3. Kemudian silahkan kamu masukan Tracking ID atau nomor resi ninja xpress paket yang kamu kirim lalu tekan LANJUT 
  4. Tunggu beberapa saat setelah itu status kiriman paket akan muncul seperti status dalam proses, transit, dan sudah dikirim
  5. Nah apabila pada status pengantaran gagal kamu tidak perlu khawatir , karena paketan tersebut akan kembali mengirimkannya ke alamat kamu

Cara Cek Ninja Xpress Melalui Aplikasi

  1. Download aplikasi yang bernama Ninja Easy di Google Play Store
  2. Setelah itu install di smatphone kamu dan jalankan aplikasi
  3. Pada halaman utama silahkan pilih menu Track Your Parcel lalu masukkan Nomor Resi atau Nomor Tracking ID dan tunggu beberapa saat
  4. Setelah itu pilih VIew Tatus By Tracking ID untuk mengetahui status barang kiriman kamu
  5. Selesai

Nomor Call Center Customer Service  Ninja Xpress

Jika dengan cara cek resi ninja xpress pada tutorial diatas belum mendapatkan informasi yang kamu inginkan, soalusinya kamu bisa menghubungi customer service ninja xpress ke call center ninja xpress, whatsapp, email, atau sosial media ninja xpress dibawah ini.

Telepon : ( 021 ) 29264120
Nomor Whatsapp : 0816786434
Alamat Email : support_id@ninjavan.co
Website Resmi : www.ninjaxpress.co/contact-us
Facebook : facebook/ninjaxpressid 
Twitter : twitter.com/ninjaxpressid

Demikian informasi yang dapat kami bagikan dikesempatan kali ini mengenai Cara Cek Resi Ninja Xpress Untuk Mengetahui Keberadaan Paket + Nomor Call Center Customer Service Ninja Xpress. Mengenenai pertanyaan dari salah satu pembaca yang masuk ke redaksi admin sudoway.id mengenai gaji kurir ninja xpress, kami belum mendapatkan informasi yang akurat. Namun jika kami sudah mendapatkan informasi tersebut kami akan share di postingan berikutnya. Terima kasih

Sudoway.id

Related Post