Cara Cek Resi Lion Parcel Express Dengan Mudah dan Cepat

October 9, 2018

Cara Cek Resi Lion Parcel Express Dengan Mudah dan Cepat

Di era yang serba digital seperti sekarang ini jasa pengiriman barang semakin banyak diminati. Pasalnya aktivitas jual beli sekarang sudah banyak dilakukan lewat online dan untuk melakukan pengiriman barang ke tempat pembeli biasanya menggunakan jasa pengiriman seperti Pos, JNE, J&T, Wahana, SiCepat, atau Lion Parcel.

Nah dari nama nama jasa pengiriman barang tersebut mungkin kamu masih asing dengan expedisi pengiriman yang bernama Lion Parcel. Jasa pengiriman barang yang satu ini adalah jasa pengiriman barang baik itu dari dalam ke luar negeri ataupun hanya kota kota di indonesia saja.

Dengan menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel kamu bisa mengirimkan barang ke tempat tujuan dengan cepat dan hemat. Kenapa hemat ? Yups pasalnya jasa pengiriman yang satu ini memiliki tarif ongkir yang lebih murah dibanding dengan jasa pengiriman lainnya.

Pada saat kamu mengirimkan barang dengan menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel kamu harus cek resinya. Nah untuk cara cek resi Lion Parcel sangat mudah bahkan hampir sama dengan cara cek resi JNE, Wahana, J&T, atau jasa pengiriman yang lainnya.

Kamu juga bisa mengirim barang dengan jumlah yang sangat besar sekalipun seperti motor, atau barang barang elektronik lainnya. Untuk proses pengiriman barang hingga sampai ke tempat tujuan terbilang sangat cepat dibanding dengan jasa pengiriman lainnya. Sedangkan untuk biaya ongkir cukup murah dan juga dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Oleh karena itu bagi kamu yang berncana ingin mengirim barang ke luar negeri atau ke kota lain di indonesia. Silahkan kamu gunakan jasa pengiriman Lion Parcel di yang berada kota kamu. Tapi jangan lupa kamu cek resi lion parcel untuk mengetahui biaya ongkir atau keberadaan barang yang kamu kirim dengan cara seperti berikut ini.

Cara Cek Resi Lion Parcel Express Dengan Mudah dan Cepat

Jika kamu menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel, sebaiknya kamu cek resi Lion Parcel yang kamu dapatkan. Caranya yaitu dengan mengujungi situs resmi Lion Parcel disini. Pada situs resmi lion parcel tersebut kamu bisa cek biaya ongkir dan juga terdapat menu shipment tracking yang fungsinya untuk mengetahui posisi keberadaan barang yang sedang kamu kirim.

Silahkan kamu masukan nomor resi di kolom yang sudah disediakan dengan benar lalu klik submit. Sedangkan untuk cara cek ongkir Lion Parcel silahkan kamu isi dari kota mana dan kota tujuan lalu klik submit.

Kemudian nanti akan muncul keterangan mengenai barang yang kamu kirimkan, semisal kota asal barang, alamat tujuan pengiriman barang tersebut, jenis layanan yang kamu gunakan, informasi pengiriman paket dan lainnya. Kemudian akan muncul keterangan barang sudah diterima, barang sedang berada di lokasi A atau keterangan lainnya.

Lantas bagaimana kalau barang yang dikirim bermasalah entah itu tidak sampai tempat tujuan atau barang rusak ? Kamu tidak perlu khawatir karena bisa mengadukannya kepada pihak Lion Parcel melalui call center, email, atau situs resmi lion parcel.

Nah seperti itulah Cara Cek Resi Lion Parcel yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui informasi barang yang kamu kirim melalui jasa pengiriman Lion Parcel. Terima kasih sudah mengunjungi postingan artikel www.SudoWay.Id dan semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat.

Sudoway.id

Related Post