Nomor Telepon CS Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Terbaru 2019

Posted on

Nomor Telepon CS Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Terbaru 2018

Call Center Tokopedia – Perkembangan teknologi jaringan yang sangat pesat membawa dampak perubahan yang sangat signifikan diberbagai aspek kehidupan masyarakat. Adanya internet berbagai aktivitas kini beralih menggunakan internet salah satunya yaitu dalam aktivitas  jual beli. Dengan menggunakan jaringan internet kini aktivitas jual beli bisa dilakukan secara online antara penjual dan pembeli.

Berbelanja secara online kini seakan menjadi budaya baru dimasyarakan alasannya karena untuk memenuhi berbagai kebutuhan kita tidak perlu lagi capek capek harus pergi ke pasar atau mall untuk membelinya. Karena kini hanya dengan menggunakan perangkat smartphone pun yang terkoneksi dengan internet kita bisa membeli berbagai kebutuhan tanpa harus capek capek pergi ke pasar atau mall yang memakan waktu dan biaya.

Semakin meningkatnya minat masyarakat berbelanja secara online membuat pasar online kini semakin ramai dengan menawarkan berbagai layanan dan promo menarik kepada para pembeli. Tokopedia merupakan salah satu toko online terbesar yang di indonesia yang paling populer dan menjual berbagai barang kebutuhan terlengkap.

Di tokopedia kamu bisa membeli berbagai barang atau produk kebutuhan kamu tanpa harus capek capek pergi ke pasar yang harus berpanas panasan, bermacet macetan dijalan, mengeluarkan ongkos, belum lagi kita harus berlama lama mengantri di kasir. Karena berbelanja di tokopedia kamu hanya perlu melihat atau ketik barang yang kamu cari, transfer, dan barang akan diantar dengan dalam waktu 1 atau dua hari saja.

Tokopedia menjual berbagai kebutuhan yang sangat lengkap mulai dari makanan dan minuman, elektronik, perabotan rumah, fashion, berbagai perlatan bayi, software, keperluan rumah tangga, dan juga kamu bisa membayar tagihan listrik, telepon, dan internet di tokopedia. Selain itu tokopedia juga memberikan layanan dan promo promo menarik untuk para pelanggan setianya.

Nah untuk bisa berbelanja di tokopedia kamu terlebih dahulu harus melakukan registrasi. Caranya cukup mudah, kamu cukup dengan menggunakan akun facebook kamu untuk melakukannya atau kamu juga bisa mendaftar secara manual dengan mengisi data data dengan lengkap dan benar.

Kemdian kamu juga tidak perlu khawatir apabila barang yang kamu beli tidak sesuai dengan gambar atau barang yang kamu beli tidak sampai ke tempat kamu sesuai dengan waktu yang di tentukan. Karena tokopedia menyediakan layanan untuk pengaduan konsumen melalui  call center tokopedia yang aktif 24 jam full.

Dengan menggunakan layanan pengaduan tokopedia di nomor telepon tokopedia aktif kamu bisa menanyakan atau komplain kepada customer service tokopedia mengenai transaksi yang kamu lakukan di tokopedia. Nah silahkan kamu hubungi nomor telepon call center customer service tokopedia 24 jam dibawah ini.

Nomor Telepon CS Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Terbaru 2018

Nomor telepon: (021) 8064- 7333 atau (021) 5369-1015.
Email: contact@tokopedia.com
CS Via website: m.tokopedia.com/contact-us.pl

Kamu juga bisa langsung menghubungi cs tokopedia melalui facebook atau twitter Tokopedia yang bisa Kamu temukan di website Tokopedia.

Alamat Kantor Tokopedia

Alamat Kantor: Graha Handaya, Unit Q- S, Jl. Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kode pos 11530.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Nomor Telepon CS Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Terbaru 2018. Terima kasih dan semoga bermanfaat.